Friday, June 19, 2009

Sekilas HIMAPTIKA

HIMAPRODI PENDIDIKAN MATEMATIKA
Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika ( HIMAPTIKA ) adalah satu-satunya organisasi kemahasiswaan yang ada di lingkup jurusan pendidikan matematika. Yang sebelumnya memiliki nama Himpunan Mahasiswa Jurusan Matematika ( HMJ Matematika ) yang berdiri sejak tahun 1993 yang kemudian pada hari minggu, 21 Desember 2008 berganti nama menjadi “Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika” yang selanjutnya disebut “HIMAPTIKA” yang bertempat di Universitas Nusantara PGRI kediri.

Himaptika berlandaskan keilmuan serta bersifat kekeluargaan dan demokrasi yang berpihak pada kepentingan mahasiswa pendidikan matematika. Mempunyai tujuan sebagai sarana komunikasi dan pemersatu serta pemberdayaan mahasiswa pendidikan matematika FKIP UNP Kediri.

FUNGSI, VISI DAN MISI
  • Fungsi
HIMAPTIKA berfungsi sebagai sarana pengembangan keilmuan, penyaluran aspirasi dan partisipasi, komunikasi dan pemersatu serta pemberdayaan mahasiswa pendidikan matematika FKIP UNP Kediri.
  • Visi
Membentuk mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika FKIP UNP Kediri yang kreatif, inovatif, produktif dibidangnya, memiliki ketrampilan keorganisasian dan sikap mental yang berdedikasi tinggi serta peduli terhadap keadaan sosial masyarakat.
  • Misi
  1. Menciptakan kagiatan/program yang bermanfaat untuk pemberdayaan kemampuan anggota baik dalam bidang intelegensi dan sosial.
  2. Menyalurkan dan mengarahkan sumber daya manusia yang ada pada anggota kearah kegiatan yang nyata untuk mempertahankan keeksistensinya sebagai organisasi mahasiswa di tingkat program studi.
  3. Mempererat hubungan dan kerjasama dengan organisasi-organisasi lain yang tidak bertentangan dengan ketentuan Anggaran Dasar (AD) / Anggaran Rumah Tangga (ART) dan Pancasila serta Undang-Undang Dasar 1945.
o * * *o* * *o
Maju Terus Mahsiswa Matematika Universitas Nusantara PGRI Kediri

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites