Wednesday, July 27, 2011

Lambang UNP Kediri

Arti Lambang Universitas Nusantara PGRI Kediri




Sayap mengepak berwarna kuning Emas terdiri dari lima helai

* Sayap mengepak, diartikan nafas perkembangan Universitas Nusantara PGRI Kediri, selalu membuka diri terhadap perkembangan dan kemajuan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi dan Seni.
* Sayap terdiri dari lima helai diartikan Universitas Nusantara PGRI Kediri dalam menjalankan Visi dan Misinya tetap dalam bingkai nilai-nilai luhur bangsa Indonesia yang bersumber pada nilai-nilai Pancasila.
* Warna kuning Emas, memberikan arti bahwa Universitas Nusantara PGRI Kediri dan civitas akademika mantap dan berbudi luhur Berjuang.


Obor berwarna Kuning Emas dengan lima lidah nyala api berwarna merah.

* Obor adalah suluh yang berarti Universitas Nusantara PGRI Kediri selalu memberikan informasi pendidikan kepada semua umat manusia tanpa memandang asal usul keturunan, ras dan agama.
* Warna kuning Emas berarti Universitas Nusantara PGRI Kediri senantiasa mengabdi dalam bidang pendidikan dengan tulus, berbudi dan dewasa dalam berfikir.
* Nyala api berwarna merah, berarti Universitas Nusantara PGRI Kediri senantiasa memiliki dinamika yang tinggi disertai keberanian, kebenaran dan semangat pantang menyerah.


Buku berwarna dasar putih.

* Buku berarti Universitas Nusantara PGRI Kediri Nusantara senantiasa mengabdi pada perkembangan ilmu dan teknologi dan mengemban amanat bangsa dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.
* Warna putih berarti Universitas Nusantara PGRI Kediri dalam berjuang selalu melandaskan pada kesucian jiwa dan ketulusan lahir batin.


Lingkaran warna putih dengan gambar Peta Indonesia berwarna Hijau

* Lingkaran Putih berarti, kebulatan tekat dan kesucian jiwa mengabdi pada nusa, bangsa dan tanah air Indonesia.
* Peta Indonesia berwarna hijau berarti dalam menjalankan visi dan misinya selalu mengabdi demi kejayaan tanah air Indonesia.


from : www.unpkediri.ac.id
Maju Terus Mahasiswa Matematika Universitas Nusantara PGRI Kediri
* HIMAPTIKA UNP Kediri *

0 comments:

Post a Comment

Silahkan mengisi komentar berupa saran, kritik, atau sesuatu yang membangun...,
Sukses Terus HIMAPTIKA

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites