Wednesday, March 10, 2010

PIMNUS HIMAPTIKA UNP Kediri

Pekan Intelektual Matematika Nusantara
PIMNUS

Pekan Intelektual Matematika Nusantara (PIMNUS) merupakan salah satu kegiatan tahunan dari Himpunan Mahasiswa Matematika (HIMAPTIKA) Universitas Nusantara PGRI Kediri sebagai salah satu perwujudan untuk mendukung pendidikan Nasional berdasarkan UUD 1945 yaitu meningkatkan kecerdasan dan keterampilan, mempertinggi budi pekerti generasi muda Indonesia sebagai pendidikan nasional dapat menghasilkan manusia berkualitas yang dapat membangun diri sendiri serta bersama-sama bertanggung jawab atas pembangunan bangsa baik secara fisik maupun mental. Di era globalisasi diharapkan memberikan inspirasi positif dalam masyarakat.

Dewasa ini Indonesia sangat membutuhkan kemampuan kompetitif dikalangan pelajar untuk bersaing secara sehat dalam penguasaan ilmu Pengetahuan dan Teknologi yang merupakan salah satu dari kebijakan pambangunan pendidikan nasional dalam bidang pendidikan diantaranya adalah mengembangkan kualitas sumber daya manusia sedini mungkin, secara terarah, terpadu dan menyeluruh melalui berbagai usaha proaktif dan reaktif oleh seluruh komponen bangsa agar generasi muda dapat berkembang secara optimal.

Sebagai salah satu perwujudan dari Tri Dharma Perguruan Tinggi maka HIMAPTIKA UNP Kediri akan mengadakan sebuah kegiatan yang bernama “Pekan Intelektual Matematika Nusantara (PIMNUS)” dengan tema “Dengan Matematika, Kita Wujudkan Pandidikan yang Inovatif dan Intelektual”. Dari kegiatan tersebut diharapkan mampu memperkenalkan Program Studi Matematika pada umumnya dan HIMAPTIKA khususnya kepada masyarakat baik di dalam maupun di luar kampus.

. .... . to be continue . . ... .

Maju Terus Mahasiswa Matematika Universitas Nusantara PGRI Kediri
* HIMAPTIKA UNP Kediri *

0 comments:

Post a Comment

Silahkan mengisi komentar berupa saran, kritik, atau sesuatu yang membangun...,
Sukses Terus HIMAPTIKA

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites